Strategi Promosi Bisnis Paytren

 # PROMOSI PAYTREN SECARA GLOBAL

Bagi kawan-kawan mitra ada 2 hal global yang kudu dilakuin setelah daftar paytren. Ini terkait dengan aktifitas promo
1. Promo Offline
2. Promo Online
Sebelum promo seyogyanya kawan-kawan tahu dulu apa itu paytren. Tahu produknya, aplikasinya, dan sistem bisnisnya. Tidak perlu mendetail sebab pengetahuan detail bisa dipelajari sambil jalan.
1. Promo offline
Promo offline modalnya cuman cerita. Bagi yang sudah punya team, sudah ada sponsor apalagi sponsor dekat dengan anda maka sudah saatnya SEKARANG ini kita ber DAKWAH terang-terangan, maksud saya adalah sudah saatnya mengenalkan paytren kepada tetangga anda kiri kanan depan belakang, termasuk nilai bisnis dan ilmunya.
Jika sobat belum mempunyai tim maka yang KUDU DIPAHAMI adalah memulai aktifitas promo kepada tetangga atau teman kerja anda dengan cara memberikan bantuan. Emang ada orang yang kasih bantuan lalu ditolak..?? Kayaknya jarang.
Jadi jangan langsung bilang MLM, karena tetangga anda akan lari. Tetapi masuklah dengan aplikasi. Bilang ke tetangga anda bahwa kalau butuh pulsa/ bayar token kita bisa bantu dengan harga yang bersaing/ lebih murah. Pulsa 5.000 misalnya kita jual 5.500 (Sesuai harga paytren). Token 20.000 misalnya, kita kasih 21.600 saja. Memang tidak ada untung, tetapi yang namanya lebih murah akan menarik minat lebih banyak orang. Oleh sebab itu deposit kudu diisi, tidak boleh kosong.
Naaah.. Pada kesempatan ke 3 silahkan kenalkan aplikasi paytren kepada tetangga anda. “Ane ngisinya pakai aplikasi ini Ji, Alhamdulillah lebih murah. Tinggal tul tul tul kapan aja dimana aja, dapat cashback lagi. Pun ada ngajinya nih.. UYM muncul di satu fitur yang namanya inspirasi UYM, keren khaan..”
Udah gitu aja, dan tidak usah ngajak daftar juga gpp. Sebab nanti tetangga anda akan penasaran sendiri kok. Sampai akhirnya daftar, InshaaAllah.
2. Promo Online
Promo online yang paling familiar dengan facebook. Teman2 yang belum punya FB kudu bikin dari sekarang. Kemudian naikkan jumlah TEMAN atau FRIEND anda sebanyak-banyaknya dengan cara ADD teman sehari 100 orang. Makin banyak teman makin besar peluang dilihat dan daftar.
Diusahakan akun yang sobat bikin adalah akun bisnis paytren yang mana harus ada update status setiap hari. Kalau akun pribadi diusahakan jangan setiap hari ngomong paytren sebab teman-teman anda lama-lama jenuh. Kalau memang pengin promo paytren full, saran ane bikin lagi satu akun facebook dengan judul, “Abil Paytren” misalnya
Materi ini akan kita bahas detail dalam sesi kuliah InshaaAllah
Salam ????????
Kampung Paytren Nusantara

Balas

Kirim komentar

avatar
wpDiscuz